Peugeot Speedfight Meluncur Di IMOS 2018

Peugeot Speedfight Meluncur Di IMOS 2018
Kamis, 1 November 2018 16:30
Angga M

Peugeot Speedfight resmi diluncurkan di gelaran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) (31/10). Sebelum diluncurkan skuter Peugeot tersebut sebenarnya sudah diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran pada Juli 2018, sekaligus tes pasar untuk konsumen di Indonesia.

"Kami membawa skuter Peugeot Speedfight ini di PRJ lalu, sekaligus tes pasar untuk produk baru kami," ujar Satya Saptaputra, Presiden Direktur dan CEO Peugeot Motorcycles Indonesia.

Hadirnya Peugeot di IMOS 2018, menandakan Peugeot ada untuk pasar di Indonesia. Peugeot sendiri sudah menghilang di Indonesia selama dua tahun karena adanya perubahan struktur kepemilikan usaha dari Garansindo Group kepada kelompok usaha Stokeswood Group.

Baca juga: Suzuki Katana Siap Meluncur Di Indonesia, Inilah Sejumlah Keunggulannya

"Saar ini struktur bisnis Peugeot baru, yang akan terus melakukan ekspansi demi kepuasan konsumen di Indonesia," ujar Satya Saptaputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.