Royal Enfield Hadirkan Motor Custom Di Indonesia, Hebatnya Hanya Satu Di Dunia

Royal Enfield Hadirkan Motor Custom Di Indonesia, Hebatnya Hanya Satu Di Dunia

Royal Enfield menampilkan motor custom  yang hanya ada satu di  dunia, dari motor baru yang dirilis pada April 2018 yaitu Royal Enfield Himalayan. Tampilan itu bisa dilihat di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) mulai dari 31 Oktober hingga - 4 November 2018.

Motor  custom Royal Enfield  Himalayan dibuat di bengkel custom Smoked Garage yang berlokasi di Bali, dan motor custom itu diberi nama SG-411 Himalayan. Motor ini mengusung konsep super capability yang terinspirasi dari motor Himalayan itu sendiri, yang bisa melaju mulai dari jalan aspal hingga jalan non-aspal. 

Dilihat dari desain yang futuristik, SG-411 Himalayan berbahan aluminium. Motor ini dibuat menggunakan tangan dan dikelir dengan warna dominan hijau.

Kemudian di bagian bentuk lampu depan dan belakang ada tiga garis LED Vertikal. Sedangkan untuk bagian lampu sein terdapat di bagian pinggir setang motor.

Motor custom Royal Enfield ini diintegrasikan dengan smart phone yang bisa mengetahui komponen apa saja jika ada masalah. Selain itu karena terintegrasi melalui smart phone, motor ini memiliki call back system yang berfungsi menyalakan motor dengan smart phone.

Baca juga: Kerennya Suzuki GSX S150 Keyless, Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Ringan

"Uniknya motor ini hanya tersedia satu unit di seluruh dunia dan tidak untuk diproduksi secara massal atau dibuat edisi terbatas. Motor ini dibuat hanya untuk menginspirasi," ujar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id