Puluhan Jurnalis Hadiri Honda Bikers Day Dengan Berkendara Honda PCX Dan CBR150R

Puluhan Jurnalis Hadiri Honda Bikers Day Dengan Berkendara Honda PCX Dan CBR150R

Hajatan besar untuk komunitas Honda yakni Honda Bikers Day disambut baik oleh semua komunitas Honda di Indonesia. Tidak ketinggalan puluhan jurnalis bersama direksi PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan touring menuju tempat acara.

Rute touring melintasi rute Tasikmalaya – Cipatujah serta Pangandaran dengan mengendarai Honda PCX dan Honda CBR150R. Dengan menempuh jarak 160 km, rombongan memulai touring dari jalan Yudanegara, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca juga: Yamaha FreeGo Hadir Di Indonesia Dengan Pilihan Varian, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna

Peserta touring melewati alun-alun kota menuju ke arah Karangnunggal, setelah melewati Tasikmalaya, rombongan masuk ke Sukaraja dengan sajian jalan yang berliku dipadu kontur jalan menurun dan menanjak.

Kemudian melintasi jalur Sukaraja – Cibalong dengan menyajikan jalan di antara lembah dan tebing, setelah itu rombongan kembali menemukan jalur yang cukup ramai di wilayah Karangnunggal.

“Gelaran Honda Bikers Day merupakan momen yang ditunggu, oleh karena itu AHM ingin berbagi kemeriahan dengan mengajak para jurnalis untuk merasakan sensasi berkendara menuju pesta bikers Honda Bikers Day Satu Dekade,” ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM.

Satu dekade Honda Biker Day sendiri bertempat di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17-18/11).

HBD 2018

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id