Yamaha FreeGo Hadir Di Indonesia Dengan Pilihan Varian, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna

Yamaha FreeGo Hadir Di Indonesia Dengan Pilihan Varian, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna
Sabtu, 17 November 2018 09:30
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan model baru Yamaha FreeGo dengan desain skutik modern saat perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 lalu (31/10). Pastinya, perang skutik di kelas 125 cc tidak terhindarkan lagi.

Yamaha menawarkan Yamaha FreeGo dengan tiga pilihan yang dibanderol Rp. 18.500.000 OTR Jakarta, untuk standard, Rp.19.700.000 OTR tipe S, dan Rp.22.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS. Dengan pilihan warna Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Yamaha FreeGo

Menanggapi pilihan warna pada Yamaha FreeGo, spesialis bodi dan warna Hadi Black dari Bengkel Auto Black di area BSD, Tangerang Selatan, memberikan pujian pada Yamaha Indonesia. "Semua warna yang dipilih merupakan kelir favorit saat ini, dan warna-warna itu tidak mudah termakan zaman, khususnya untuk skutik berpenampilan tidak bongsor," jelasnya.

Baca juga: Imbas Kehadiran Yamaha FreeGo Bisa Berdampak Pada Model Suzuki Ini

Sekadar catatan kalau Yamaha FreeGo menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dan diklaim memiliki fungsional yang pas digunakan harian, karena mempunyai bagasi luas dengan kapasitas 25 liter yang lebih besar dari Yamaha NMax.

Lampu depan Yamaha FreeGo sudah menggunakan LED dan ada pula fitur dari lampu hazard. Yamaha FreeGo juga dibekali untuk bisa mengisi ulang baterai smartphone melalui electric socket.

Buat info tambahan saja, kalau dilihat dari harga dan kapasitas mesin, maka Yamaha FreeGo akan berhadapan langsung dengan Honda Vario 125 yang dibanderol PT. Astra Honda Motor (AHM) Rp 19,2 juta hingga Rp 20 juta (On the Road DKI Jakarta) tergantung varian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.