RSV Helmet Tawarkan Paket Couple Helm, Dibanderol Murah Banget!

RSV Helmet Tawarkan Paket Couple Helm, Dibanderol Murah Banget!
Minggu, 21 Oktober 2018 11:45
Angga M

RSV Helmet Indonesia tawarkan peket menarik untuk pengendara sepeda motor berupa pembelian helm dengan paket couple yaitu helm FF Zero White Glossy (full face) dan Supercolor White Glossy (half face). Paket itu hanya dibanderol Rp 648 ribu untuk kedua helmnya.

RSV Helmet

Untuk Anda yang ingin melakukan pembelian paket couple RSV Helmet bisa langsung menyambangi ke RSV Store di Jalan Lapangan Bola No 38, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Adanya paket couple RSV Helmet ini agar semua pengendara dan boncenger bisa terlihat serasi dalam penggunaan helm. Untuk kedua helm ini kami tawarkan harga yang menarik yaitu hanya Rp 648 ribu untuk bisa mendapatkan kedua helm RSV,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

Baca juga: Tampilan Anyar Honda CBR250RR Baru Keluar, Langsung Dikomentari!

Untuk harga normal helm FF Zero dibanderol Rp 450 ribu, sedangkan untuk RSV Supercolor Rp 270 ribu berarti menjadi Rp 720 ribu. Namun, jika Anda membeli paket RSV Couple hanya seharga Rp 648 ribu, hemat untuk bisa mendapatkan dua helm sekaligus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.