Tampilan Anyar Honda CBR250RR Baru Keluar, Langsung Dikomentari!

Tampilan Anyar Honda CBR250RR Baru Keluar, Langsung Dikomentari!
Sabtu, 20 Oktober 2018 16:50
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Honda CBR250RR bakal mempunyai tampilan baru yaitu berupa pilihan warna khas Honda Racing Corporation. Warna baru itu berupa perpaduan warna biru, putih dan merah. Alhasil CBR250RR akan tampil lebih mewah.

Dilansir dari Young-machine.com, rencananya Honda CBR250RR Tricolore akan diluncurkan pada akhir pekan ini di Jepang, dengan dibarengi agenda MotoGP di Sirkuit Motegi pada 21 Oktober 2018.

Honda CBR250RR

Baca juga: Honda Siapkan Warna Baru Untuk CBR250RR, Inilah Bocorannya

Nah, perpaduan warna pada Honda CBR250RR itu ternyata mendapat perhatian dari praktisi cat dan bodi Hadi Black yang juga pemilik Bengkel Auto Black di Kawasan BSD, Tangerang Selatan. "Keseimbangan warna merah, putih dan biru merupakan perpaduan yang selaras, tidak heran ketiga warna itu juga sudah dipakai berabad-abad sebagai simbol negara, seperti bendera Amerika Serikat dan Belanda," jelas Hadi.

Maksud Hadi, dirinya yakin bahwa kombinasi warna itu akan mendukung penjualan CBR250RR di pasar internasional. Bagaimana pendapat Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.