Shell Advance Luncurkan Kampanye “Libas Tantanganmu” Dengan Dua Pembalap Ducati Corse

Shell Advance Luncurkan Kampanye “Libas Tantanganmu” Dengan Dua Pembalap Ducati Corse
Kamis, 1 Februari 2018 16:00
Angga M

Di awal 2018, Shell Advance meluncurkan kampanye yang diberi tema ‘Libas Tantanganmu’. Kampanye global ini mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tangtangan. Dalam kampanye ini, Shell menggandeng dua pembalap MotoGP dari tim Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di Ballroom Sheraton, Gandaria, Jakarta Selatan (1/2).

”Kampanye Shell Advance Libas Tantanganmu, bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi mencapai yang terbaik. Melalui keunggulan produk Shell Advance, kami ingin memastikan setiap pengendara motor dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Kami juga berharap para mitra usaha dan teknisi dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya dengan lebih percaya diri.” ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Mario menambahkan bahwa ke depannya slogan “Libas Tantanganmu” akan menjadi payung besar dalam berbagai materi komunikasi Shell Advance ke pelanggan, teknisi, para mitra dan masyarakat luas.

Shell Advance

“Kerja sama teknis Shell dengan Ducati menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk pengunaan di jalan raya. Produk-produk Shell telah memberikan kekuatan Ducati Corse dalam mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kami patut berbangga karena kerja sama teknis antara Shell dan Ducati telah berkembang menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di dunia kejuaraan balap motor.” ujar Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.