Skuter C400X Akan Hadir Di Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya

Skuter C400X Akan Hadir Di Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya
Jumat, 7 Desember 2018 06:00
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa BMW Motorrad Indonesia selaku Agen Pemegang Merek motor BMW di Indonesia tengah siapkan skuter matik BMW C400X untuk diluncurkan pada Februari 2019.

Lalu apa saja fitur yang tersedia? BMW C400X sudah mengadopsi pencahayaan LED sehingga terlihat lebih prestise. Selain itu ada fitur Daytime Riding Light, dan instrumen speedometer dengan layanan Connectivity, sehingga bisa disambungkan dengan handphone. Serta ada fitur pemanas pada jok dan grip pengendara.

Kemudian di bagian keamanan, C400X sudah dibekali dengan Automatic Stability Control (ASC) agar lebih aman, dan nyaman saat berakselerasi serta didukung sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System). Alhasil, pengereman motor tidak akan terkunci di jalur lurus saat melakukan pengereman mendadak. Menariknya lagi, C400X sudah menggunakan Keyless alias tanpa anak kunci.

Baca juga: Hot News: Skuter C400X Siap Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya!

BMW C400X akan hadir di Indonesia dengan dua warna pilihan, yaitu biru dan putih, serta ada logo kebanggan BMW yang berwana biru, hitam dan silver. ”Tunggu kejutan dari BMW Motorrad, skuter BMW C400X akan hadir di awal tahun 2019, kemungkinan kami meluncurkan produk baru ini pada Februari 2018, pokoknya tunggu saja,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

BMW C400X

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.