<
 
Hot News: Skuter C400X Siap Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya!

Hot News: Skuter C400X Siap Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya!

Ada yang menarik ketika tim Otorider.com mendatangi showroom BMW Motorrad Indonesia di Jalan TB Simatupang No 100, Jakarta Selatan. Pasalnya, terlihat tampilan sebuah boks berukuran besar dengan tampilan siluet skuter matik BMW.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, akhirnya buka suara. Katanya, akan ada skuter matik BMW C400X yang bakal dipasarkan di Indonesia pada awal 2019.

Baca juga: Waduh, Harga Kawasaki W175 Model Anyar Mirip Dengan Dua Skutik Ini

“Kami akan meluncurkan motor skuter BMW C400X pada awal 2019, pokoknya tunggu saja, pasti kami akan kasih kabar untuk produk launching C400X di Indonesia. Menariknya motor belum dilaunching saja sudah ada beberapa orang yang pesan,” ujar Joe Frans.

Joe Frans menambahkan, untuk konsumen setia BMW Motorrad yang ingin memiliki atau membeli produk ini, bisa melakukan booking fee senilai Rp 25 juta, sebagai tanda jadi.

Skuter BMW C400X ini rencananya akan dibanderol Rp 259 juta, off the road, dengan dua warna pilihan yaitu biru dan putih. Untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

BMW C400X

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id