Sym Luncurkan Joymax Z, Khusus Penggemar Skuter Lincah

Sym Luncurkan Joymax Z, Khusus Penggemar Skuter Lincah
Jumat, 9 November 2018 14:30
Angga M

Pabrikan asal Taiwan tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan skuter terbaru di gelaran EICMA, Milan, Italia 2018 (5-11/11). Salah satunya adalah dengan meluncurkan Sym Joymax Z dengan menyuguhkan kenyamanan dan sporty.

Dilansir dari zigwheels.com, Sym Joymax Z diklaim dapat menikung hingga 37 derajat agar bisa memaksimal dalam berkendara. Selain itu diklaim juga handling lebih baik saat pengendara melakukan manuver, kemudian didukung dengan sasis yang compact agar lincah dalam berkendara.

Baca juga: Aprilia Luncurkan Motor Khusus Penikmat Kecepatan Balap!

Menariknya, windscreen Sym Joymax Z bisa diatur sesuai dengan keinginan pengendara guna mendapatkan perlindungan lebih dibandingkan dengan windscreen non adjustable. Tidak perlu khawatir jika pengendara kehabisan baterai hape saat di perjalanan. Pasalnya, Sym Joymax Z dilengkapi dengan QC2.0 USB outlet di bagian depan pengendara.

Untuk bagian speedometer masih analog dengan LCD digital dashboard. Menariknya, bagasi SYM Joymax Z bisa menyimpan dua buah helm full face.

Sym Joymax Z ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yaitu 1 silinder SOHC EFI 125 cc, 250 cc dan 278 cc. Skuter ini juga sudah dilengkapi transmisi CVT dengan suspensi depan telescopic dan swing arm.

Sym Joymax Z memiliki fitur CBS (Combine Braking System) untuk pengeraman bagian depan. Sedangkan di bagian belakang menggunakan ABS (Anti Lock Braking Sytem).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.