Terungkap Alasan Honda Berikan 'Wajah Baru' Pada New CBR150R

Terungkap Alasan Honda Berikan 'Wajah Baru' Pada New CBR150R
Senin, 29 Januari 2018 15:00
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif. Pun begitu, masyarakat mempertanyakan mengapa pihak Honda melakukan hal itu.

Padahal bila dilihat dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R sudah terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini. Kalau sudah paling laris, mengapa disegarkan modelnya?

New Honda CBR150R

Menjawab pertanyaan itu, Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, antusiasme konsumen khususnya pencinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.  “Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air," jelasnya.

Masih menurutnya, untuk warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. "Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

Sebelumnya telah diberitakan Otorider.com, bahwa New Honda CBR150R kini tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan desain warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red. Selain itu, Honda CBR150R kali ini hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, sehingga mampu mempertegas kesan agresif.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000. Sedangkan pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000. Kemudian Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.