5 Motor Custom Menunggu Pengumuman Predikat Bergengsi

5 Motor Custom Menunggu Pengumuman Predikat Bergengsi

Kontes modifikasi sekaligus wadah bertemunya para builder dan penggila custom bergulir di Jakarta. Acara ini menjadi puncak dari berbagai roadshow-nya di beberapa kota. Motor terbaik yang ikut serta dalam kontes akan diumumkan di acara ini.

Mengambil venue di JIExpo Kemayoran, Jakarta, setidaknya ada 5 motor terbaik yang lolos dari "audisi" 5 kota; Palembang, Medan, Makassar, Bali, dan Surabaya.

Kelimanya akan mendapat penilaian ketat dari tim juri yang bisa dibilang dari pergaulan custom internasional. Mereka adalah Mirko Perugini dari Gallery Motorcycles Italia, Samuele Reali dari Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli dari Radikal Chopper Italia, Kengo Kimura dari Heiwa Motorcycle Jepang, dan Hideya Togashi dari Hide Motorcycle, Jepang.

"Berbagai konten acara Suryanation Motorland Show Off ini kami harapkan bisa memberikan inspirasi bagi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat mengenai perkembangan dunia custom internasional dan juga perkembangan dunia custom di Indonesia," seru Ricky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee.

Penjurian sendiri menggunakan sistem live scorring. Hingga berita ini disusun kami belum mendapat update mengenai siapa yang keluar sebagai juaranya. Panitia menyebut 1 dari 5 motor custom yang terpilih sebagai juara akan mendapat predikat The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.

Silakan simak kelima 5 kandidat pemenangnya di bawah ini.   

Motor custom suryanation 2019

Motor custom suryanation 2019

Motor custom suryanation 2019

Motor custom suryanation 2019

Motor custom suryanation 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id