Acara Puncak Suryanation Motorland Akan Segera Hadir di Jakarta

Acara Puncak Suryanation Motorland Akan Segera Hadir di Jakarta

Suryanation Motorland Battle telah menghadiri sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Sebagai acara puncaknya, Suryanation Motorland Show Off akang segera dihelat di JIExpo Kemayoran pada 23-24 November mendatang. Di Jakarta Suryanation Motorland Show Off akan menghadirkan pameran yang berbeda dari tahun lalu.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya. Sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua," ujar Ricky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Bedah Motor Best of the Best Suryanation Motorland Battle Makassar 2019

Pada Suryanation Motorland Show Off ini memiliki sajian utama berupa pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan juga builder internasional. Pengunjung pun dapat melihat motor-motor tersebut yang didatangkan lengkap dengan kolase foto dan video. Pameran motor para builder ini akan ditampilkan di area Builder's Island Lounge.

Suryanation Motorland Show Off Jakarta

 

Selain pameran para builder, terdapat sejumlah konten lain seperti peluncuran Iconic Bike, Rolling Thunder, Test Ride motor dari berbagai ATPM, Stuntman & Freestyler Show, Virtual Reality Experience, Games, Mural Competition, dan masih banyak lagi. Semua konten tersebut diselimuti dentuman lagu dari musisi Indonesia seperti, The Hydrant, Andra & The Backbone, The SIGIT, dan The Changcuters.

   Baca Juga: Lebih Dari 2.000 Bikers Hadiri Edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape 2019

"Berbagai konten acara Suryanation Motorland Show Off ini kami harapkan bisa memberikan inspirasi bagi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat mengenai perkembangan dunia custom internasional dan juga perkembangan dunia custom di Indonesia," tutup Rizky.

Bagi yang hendak mengunjungi pameran motor custom ini, dapat mengikuti perkembangan terbarunya di website Suryanation Motorland. Keseruan ajang ini juga akan diupload oleh channel Youtube Suryanation Motorland dan juga akun resmi Instagram @suryanation_motorland.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id