Lebih Dari 2.000 Bikers Hadiri Edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape 2019

Lebih Dari 2.000 Bikers Hadiri Edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape 2019
Selasa, 29 Oktober 2019 19:00
Thio Pahlevi

Ribuan bikers membanjiri acara Suryanation Motorland Ridescape pertama di tahun 2019 yang berlokasi di kawasan The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba (25-26/10). Mengusung tema “Ride To Inspire”, acara ini dihadiri sebanyak 2.688 bikers dari 262 komunitas.

Antusiasme tinggi juga terlihat dari kehadiran para biker yang berasal dari Kota Lampung. Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengungkapkan bahwa acara ini bukan hanya sekadar agenda turing tetapi juga sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi.

"Acara Suryanation Motorland Ridescape pada tahun ini kami persiapkan untuk para bikers dengan tujuan ingin memberikan kesan yang berbeda," ucap Rizky.

   Baca Juga: Kymco Rilis Teaser Motor Baru untuk Hadir di EICMA 2019

Dalam acara tersebut juga diselenggarakan berbagai kegiatan, seperti Games, Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Suryanation Motorland

 

Saat acara puncak, setiap ketua komunitas atau perwakilannya diberi kesempatan untuk menyusun batang kayu untuk membuat api unggun.  Saat api dinyalakan, Bon Fire yang dibuat bersama ini akan menjadi simbolisasi dari semangat mengobarkan inspirasi bagi para bikers yang hadir.

Menariknya lagi, saat akhir acara juga diadakan sesi penanaman pohon oleh masing-masing perwakilan komunitas dan juga pemberian plakat. 

   Baca Juga: Cleveland Cyclewerks Hadirkan Ace 400 Bergaya Cafe Racer

"Acara ini menarik sekali karena kami tidak hanya riding dan berkemah bersama. Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kami lakukan untuk senang-senang bersama dengan berbagai komunitas bikers di sini. Kegiatan positif seperti menanam bibit pohon juga menginspirasi saya untuk lebih menjaga alam,” ujar Ari Wibowo salah satu peserta.

Kegiatan Suryanation Ridescape ini juga masih akan berlanjut di Kota Makassar dan di Jawa Timur. Di Makassar sendiri rencananya akan digelar pada 16 November 2019 mendatang.

Suryanation Motorland

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.