Aerox Fun Race 2019 Akan Kembali Hadir Di Sumatera

Aerox Fun Race 2019 Akan Kembali Hadir Di Sumatera
Sabtu, 29 Juni 2019 10:25
Angga M

Gelaran balap skuter matik Aerox Fun Race 2019, akan kembali digelar. Kali ini akan diselenggarakan di Sumatera, tepatnya Sirkuit Pancing, Medan pada 29-30 Juni. Artinya, balap ini  merupakan seri kedua, mengikuti kesuksesan di Boyolali, Jawa Tengah.

Sudah 19 starter tercatat siap ikut. Peserta datang dari berbagai kalangan. Mulai dari komunitas, awak media hingga pembalap lokal akan ikut serta dalam balapan untuk bisa memperebutkan tiga podium juara.

Baca Juga :Gelaran Bukalapak Parjo 2019 Siap Digelar Juli 2019

Baca Juga : Hore, Ada Promo Servis di Dealer Baru Piaggio-Vespa DPM Jatinegara

Aerox Fun Race 2019 akan dimulai dari sesi latihan dan kualifikasi di tanggal 29 Juni, yang kemudian dilanjutkan sesi pemanasan dan race di 30 Juni 2019. “Gelaran Aerox Fun Race 2019 ini merupakan wujud apresiasi Yamaha Indonesia untuk para konsumen serta pecinta balap matik di Indonesia yang ingin merasakan sensasi balap menggunakan motor Yamaha Aerox 155,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor mfg.

Pada Aerox Fun Race musim lalu, antusias masyarakat Medan dan sekitarnya tergolong cukup tinggi karena tercatat partisipasi dari 15 pembalap. Nah, pada musim 2019 ternyata peminat bertambah menjadi 19 pembalap.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.