Ragam Jok Custom Vespa Modern, Tukar Tambah Mulai Rp 700 Ribu

Ragam Jok Custom Vespa Modern, Tukar Tambah Mulai Rp 700 Ribu
Sabtu, 29 Juni 2019 13:05
Catur Dharma

Berbagai komponen bisa disentuh saat melakukan modifikasi. Jok, salah satunya. Selain dimensinya cukup besar sehingga sangat terlihat, bentuknya juga bisa memperkuat konsep modifikasi. Buat Vespa modern pilihannya ternyata cukup banyak. Seperti berbagai model jok yang tersedia di gerai Bellissimo.

Misal bagi penyuka gaya sporty, gerai yang bermarkas di Jl.Ciater Raya No.65 Tangerang Selatan ini menyediakan berbagai pilihan jok single seater. Menariknya, pilihan model hingga bahan pembungkus jok bisa request sesuai selera.

Pilihan Jok Vespa
Salah satu jok model single seater

“Jadi pengguna Vespa itu beragam, salah satu cara untuk tampil beda serta meningkatkan kenyamanan yaitu menggunakan jok yang sesuai. Maka dari itu, di sini menyediakan berbagai pilihan jok dan bisa request sesuai selera,” ujar Andre Mendean pemilik Bellissimo.

   Baca Juga : Helm Nolan SNI Ternyata Diproduksi Langsung di Italia, Yuk Intip Prosesnya

   Baca Juga : Langsung Dari Jerman : BMW Motorrad Vision RC Roadster, Motor Listrik Bergaya Ala Mesin Boxer

Tak hanya memuaskan penggemar gaya sporty, juga ada pilihan buat yang ingin tampil lebih santai atau klasik. Misal, bisa menggunakan jok model GTV atau LXV. Pilihan jok model terpisah ini banyak digemari pengguna Vespa bergaya klasik karena bentuknya menyerupai jok Vespa era 60an sampai 80an.

Pilihan Jok Vespa
Model jok pisah

Nah bagi yang tertarik dengan model jok lain, tenyata juga bisa. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu mulai dari desain, bahan, tekstur, benang, hingga penambahan busa. Ketika sudah dapat model yang pas, jok bisa dipesan sesuai selera.

Asyiknya, Bellissimo menawarkan sistem trade in alias tukar tambah, dan dibanderol sebesar Rp 700 ribu. Sedangkan buat yang ingin membeli baru, pilihan jok custom tersebut dijual Rp 3,4 juta.

“Sistem trade in ini sebenarnya untuk mempersingkat waktu, apabila ada yang tertarik mengambil model yang sudah tersedia, jadi tidak perlu menunggu lagi,” tutup Andre.

Jok Vespa Modern

Jok Vespa Modern

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.