AHASS Raih Penghargaan Bengkel Terbaik Service Quality Awards 2019

AHASS Raih Penghargaan Bengkel Terbaik Service Quality Awards 2019
Selasa, 6 Agustus 2019 19:05
Catur Dharma

Dalam ajang Service Quality (SQ) Awards 2019, bengkel resmi Honda yang tergabung dalam Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) baru saja mendapat raihan bengkel terbaik dengan kategori Diamond.

Raihan tersebut juga dengan proses panjang, yakni melalui survey dari 3.500 responden di kota besar, antara lain Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang. Proses penyaringan tersebut pun dilakukan dalam kurun waktu mulai dari Januari hingga Maret 2019 lalu.

   Baca Juga : Honda Scoopy Dapatkan Varian Warna Merah Putih di Indonesia

   Baca Juga : Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai Pertarungan Brno, Marquez Semakin Jauh Memimpin

“Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini,” ujar Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division Astra Honda Motor (AHM).

AHASS SQ Awards

Untuk melengkapi layanan konsumen Honda, Wahana yang melayani konsumen wilayah Jakarta dan Tangerang kini turut melengkapi layanannya melalui Wahana Help. Layanan ini akan membantu konsumen Honda yang mengalami kerusakan motor di jalan, serta akan beroperasi selama 24 jam.

“Semua upaya akan kami lakukan demi menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen Honda, kuhsusnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,” tutur Taufiqurrohman, Technical Service Function Wahana.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.