AHM Kembali Adakan Kontes Mekanik Untuk Berikan Layanan Servis Terbaik

AHM Kembali Adakan Kontes Mekanik Untuk Berikan Layanan Servis Terbaik
Rabu, 21 Agustus 2019 15:30
Brian

Mekanik berkualitas memang menjadi keunggulan suatu agen pemegang merek untuk menunjang aftersales produknya. Tanpa adanya mekanik berkualitas, perawatan produk sepeda motor tampaknya akan semakin sulit. Sehingga PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan kompetisi teknik yang bertajuk Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019.

Kontes mekanik yang diselenggarakan pada 19-20 Agustus 2019 ini berlangsung di Astra Motor Center Semarang. Pada tahap awal terdapat 20.244 teknisi dan 3.399 service advisor Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Kemudian dilakukan seleksi hingga akhirnya menjadi 28 teknisi dan 28 service advisor yang siap berkompetisi di tingkat nasional dari 3.788 bengkel AHASS se-Indonesia.

   Baca Juga: Honda ADV150 Dipakai Touring, Handling Nikmat Namun Tarikan Lambat (Video)

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan kompetisi ini merupakan gelaran rutin untuk menguji teknisi dan service advisor. Selain itu, pemenang pada kompetisi ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing di level kontes Asia Oceania dan juga di level dunia.

AHM Technical Skill Contest

 

“Tujuan besar kami menyelenggarakan AHM-TSC agar dapat mengukur dan mengkalibrasi
kemampuan, keterampilan, serta kompetensi para teknisi maupun service advisor AHASS sebagai garda terdepan dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen. Dengan memiliki kesempatan bersaing di level kontes Asia Oceania dan juga dunia, kami memiliki tekad bahwa kompetensi teknisi Honda Indonesia juga berkualitas tinggi sejajar dengan teknisi Honda negara lain,” ujar Wedijanto dalam keterangan tertulis, Rabu (21/8).

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 230 vs Honda CRF250 Rally vs Viar Cross X 250

Teknisi dan Service Advisor AHASS terbaik yang meraih peringkat 1 dalam AHM-TSC 2019 mendapatkan 1 unit motor New Honda PCX. Selain itu peringkat 1 juga berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kompetisi teknik tingkat International di Thailand dan Jepang. Sementara itu, juara 2 kompetisi ini mendapatkan masing-masing 1 unit New Honda CB150 Verza. Lalu untuk teknisi dan service advisor AHASS yang memperoleh juara 3 mendapatkan New Honda BeAT Sporty.

“Kami harap melalui AHM-TSC dan kesempatan yang dimiliki oleh setiap teknisi dan service advisor AHASS untuk bersaing di level kontes internasional dapat memotivasi mereka agar selalu memberikan layanan prima. Sehingga, kami dapat selalu memberikan kepuasan terbaik kepada konsumen,” tutup Wedijanto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.