Komunitas Kawasaki W175 City Riding untuk Rayakan Hari Kemerdekaan

Komunitas Kawasaki W175 City Riding untuk Rayakan Hari Kemerdekaan
Selasa, 20 Agustus 2019 19:30
Brian

Sejumlah komunitas sepeda motor mengadakan acara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Salah satunya adalah Komunitas Kawasaki W175 Jakarta (KWJ) yang mengadakan upacara kemerdekaan. Upacara kemerdekaan ini dihadiri oleh 100 pengendara Kawasaki yang berlangsung di Kawasaki Motor City, Ciputat.

Acara yang bertajuk Independence Ride and Ceremony ini tidak hanya diikuti oleh anggota KWJ. Terdapat sejumlah komunitas motor lain dari wilayah Jabodetabek yang turut memeriahkan acara ini sebagai peserta.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 230 vs Honda CRF250 Rally vs Viar Cross X 250

"Rangkaian acara dimulai dari Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 12.30 WIB yang diawali dengan City Riding  dari Kawasaki Motor City Ciputat, berkendara melalui Lebak Bulus, Pondok Indah, Jl. Tb Simatupang, berputar di Persimpangan Antasari dan kembali ke Kawasaki Motor City Ciputat," ujar Nurwenda Putra selaku Ketua Kawasaki W175 Jakarta lewat keterangan tertulis, Sabtu (17/8).

Kawasaki W175 Jakarta

Tidak berhenti sampai disitu, demi menambah semarak kemeriahan KWJ mengadakan lomba dan membagikan hadiah serta doorprize. Doorprize yang diberikan cukup menarik, mulai dari aksesoris sepeda motor, custom part, apparel, dan voucher.

   Baca Juga: Masalah di Crankshaft, Kawasaki W175 Mendapatkan Recall di Vietnam

Acara ini didukung oleh beberapa sponsor di antaranya PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Brisk Busi Indonesia, PT Idemitsu Lube Techno Indonesia, PT. Shad Indonesia Motoaccesory, Rumah Ban, Protechnic Moto, W175 Part & Foxy.ID

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.