Alasan Vespa Hanya Mengeluarkan 2 Warna Pada GTS Super Tech 300

Alasan Vespa Hanya Mengeluarkan 2 Warna Pada GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 telah diluncurkan PT Piaggio Indonesia beberapa bulan lalu. Motor yang kerap dikatakan sebagai yang tercanggih ini dibanderol seharga Rp 152 juta. Tetapi terdapat pihak yang menyayangkan pilihan warnanya yang hanya dua.

Robby Gozal selaku PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan konsep Vespa GTS Super Tech 300 memang dibuat lebih sporty. Sehingga kedua warna yang dihadirkan pada model tersebut hanya yang berwarna gelap. 

   Baca Juga: Penggemar Vespa Sayangkan Pilihan Warna GTS Supertech 300 Hanya Dua

"Konsep Super Tech memang dibuat lebih sporty jadi hanya warna-warna gelap. Satu abu-abu warna yang memang terlihat, satu lagi ada hitamnya juga. Tapi dengan aksen yang lebih sporty ada stripping warna kuningnya," ujar Robby saat ditemui di Tangerang, Minggu lalu (3/11).

Vespa GTS 300 HPE

 

Sebelumnya pihak yang menyayangkan dua pilihan warna Vespa GTS Super Tech ini datang dari Komunitas General Team Vespa Society (GTVS). Gunawan Wijaya selaku Ketua Komunitas GTVS mengharapkan warna yang lebih bervariasi. Seperti yang telah hadir pada model-model sebelumnya dari Vespa.

   Baca Juga: Harganya RP 150 Jutaan, Vespa GTS Supertech 300 Banyak Diminati?

"Harapannya warnanya bervariasi lah, seperti sebelum-sebelumnya. Kan biasanya ada putih, merah, hitam, kuning. Tetapi ini variannya cuma dua dan glossy semua engga ada yang dope gitu," ujar Gunawan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id