Harganya RP 150 Jutaan, Vespa GTS Supertech 300 Banyak Diminati?

Harganya RP 150 Jutaan, Vespa GTS Supertech 300 Banyak Diminati?
Senin, 4 November 2019 08:00
Brian

Vespa GTS Supertech 300 telah diluncurkan beberapa bulan lalu di Indonesia. Skuter tercanggih Vespa itu dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 152 jutaan. Ternyata harganya yang cukup tinggi itu tidak menutup peminat bagi skuter Italia itu.

Robby Gozal selaku PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia menyebutkan penerimaan GTS Supertech 300 kepada konsumen sangat baik. Bahkan hasil penjualannya pun diluar ekspetasi pihaknya.

   Baca Juga: Piaggio Adakan Dealer Open Day untuk Perkenalkan Vespa GTS Supertech 300 ke Konsumen

"Lumayan oke banget, kami lumayan surprise juga karena di luar ekspetasi kami juga. Sudah banyak banget yang pesan dan hari ini saja sudah lebih dari satu untuk yang SPK. Apalagi penawarannya cukup menarik," ujar Robby di Tangerang, Minggu (4/11).

Vespa GTS 300 HPE

 

Robby pun menuturkan untuk distribusi ke daerah-daerah Indonesia sudah dilakukan oleh pihaknya. Namun jika yang berminat dan memilih untuk membeli motor canggih Vespa ini tidak bisa langsung dibawa pulang. Karena terdapat masa waktu inden yang harus dijalani konsumen.

   Baca Juga: Vespa Primavera S Limited Edition Dirilis, RP 47 Jutaan

"Dua warna itu ready, kalau nunggu-nunggu engga lama sih. Sekitar dua mingguan saja, cuma masalah pengiriman sebenarnya," lanjut Robby.

Sekedar menambahkan informasi, Vespa GTS Supertech 300 memiliki mesin bertenaga 23,8 dk pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 26 Nm pada 5.250 rpm. Soal penampilannya motor ini telah menggunakan teknologi LED dan dasi yang lebih panjang. GTS Supertech 300 ini dibanderol dengan harga Rp 152,9 juta on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.