All New Honda Vario Disegarkan, Spesialis Bodi & Warna Ini Klaim Alasannya

All New Honda Vario Disegarkan, Spesialis Bodi & Warna Ini Klaim Alasannya
Jumat, 29 Maret 2019 09:45
Yulian Lahardi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan sentuhan premium pada dua skutik populernya di Jakarta (27/3). Dua skutik itu adalah All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain yang semakin berkelas layaknya motor premium masa kini.

Tampilan eksklusif New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya.

All New Honda Vario

Membaca sekilas penampilan anyar dua skutik itu, spesialis bodi dan warna Sofyan Hadi dari Bengkel Bodi & Cat Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, klaim paham alasan penyegaran tampilan tersebut. "Tampilan warna yang dipilih dengan adanya model stripe baru menjadi pilihan skutik beragam dan terlihat lebih dinamis," jelas Hadi.

Hadi menerangkan lebih jauh, saat ini banyak permintaan ubahan warna pada motor custom terhadap kelir Matte Brown dan Matte Blue. "Untuk warna cokelat lantaran memang tidak mudah terlihat kotor dan menjadi trend kekinian, sedangkan untuk warna biru terlihat lebih adem," jelasnya.

Foto Honda Vario

Pun demikian permintaan warna-warna pada motor seperti hitam, putih, dan merah masih diyakini Hadi mendominasi pasar motor. "Adanya penambahan aksen berupa kombinasi warna dan stripe seperti pada Honda Vario CBS juga masih diperlukan karena selain menimbulkan kesan dinamis, ada unsur sportinya juga," ungkap Hadi.

Sekadar catatan, kalau All New Honda Vario 150 kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

Baca juga: Catatan Triwulan 2019, Produsen Motor Kompak Segarkan Tampilan

Baca juga: Pilihan Bebek & Skutik Berkelas Dengan Harga Terjangkau, Di Bawah Rp 15 Juta

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp 22,750 jutaOTR DKI Jakarta. Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance  Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp 20,150 juta OTR DKI Jakarta, dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 19,350 juta OTR DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.