Apa Misi Jokowi Naik Motor di Kalimantan?

Apa Misi Jokowi Naik Motor di Kalimantan?

Presiden Joko Widodo kembali membuat heboh ranah biker Indonesia kemarin, Kamis, 19 Desember 2019. Hal itu dikarenakan aksi orang nomor satu di Indonesia itu yang asyik menunggangi sebuah motor kustom.

Seperti yang telah kami laporkan, kesempatan riding Jokowi kali ini adalah di pulau Kalimantan, tepatnya di kota Nunukan. Tentunya Presiden tak riding sendirian, ia ditemani sejumlah menteri dan para personil TNI - Polri.

Joko Widodo

 

Lantas apa misi orang nomor satu di Indonesia itu riding di Nunukan? Seperti yang kita ketahui, Nunukan merupakan salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Nah, Jokowi dalam kesempatan ini memastikan pembangungan jalan raya perbatasan di Krayan, Nunukan, berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

"Saya cukup senang melihat dan merasakan sendiri perkembangan pembangunan jalan perbatasan ini. Sebagian sudah beraspal, sebagian masih pengerasan, tapi ini sudah sangat baik dan tinggal tahap penyelesaian," tulis RI-1 di akun Facebook resminya (19/12).

Sejauh ini jalan trans Kalimantan memang belum rampung pembangunannya. Ia menyebut jalan trans Kalimantan tersebut yang telah selesai dibangun mencapai 966 kilometer dan masih terus dikerjakan.

"Setelah itu, akan mudah untuk membangun infrastruktur lain seperti sekolah atau puskesmas. Masyarakat juga akan memiliki kemudahan akses ke mana-mana," tutup Jokowi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id