Jokowi Jelajahi Kalimantan Utara Gunakan Kawasaki W175 Custom

Jokowi Jelajahi Kalimantan Utara Gunakan Kawasaki W175 Custom

Presiden Joko Widodo kembali menunggangi motor kustomnya melintasi jalan perbatasan di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Dalam kegiatan tersebut, Jokowi terlihat menggunakan motor Kawasaki W175 hasil garapan Katros Garage.

Tak hanya sendiri, Jokowi juga ditemani Menteri BUMN, Erick Thohir dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. Dalam unggahan video di akun Instagram Erick Thohir, @erickthohir, Jokowi menggunakan jaket berwarna merah buatan Bulls Syndicate serta helm half face Arai Classic.

   Baca Juga: Kesalahan Pengisian Volume Oli Mesin Motor Bisa Berakibat Fatal

Dalam rombongan juga terlihat beberapa pengawal presiden yang menggunakan motor trail, berupa Kawasaki KLX dan Honda CRF. Seperti terlihat dalam video, kondisi jalan sudah dikeraskan dengan batu split. Sementara itu di bagian sisi jalan juga terdapat beberapa bendera merah putih.

Joko Widodo

 

"Diajak Pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampres, Bang Maruli," tulis Erick dalam unggahan Instagram-nya (19/12).

   Baca Juga: Kesalahan Pengisian Volume Oli Mesin Motor Bisa Berakibat Fatal

Dikutip dari Antara, rombongan motoran tersebut merupakan kegiatan Jokowi dalam meninjau pembangunan jalan perbatasan sepanjang 966 kilometer.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id