Asyiknya! Bisa Test Ride Motor di GIIAS Surabaya

Asyiknya! Bisa Test Ride Motor di GIIAS Surabaya
Jumat, 5 April 2019 07:05
Hafiz Raka Wibisono

Gelaran pameran kendaraan terbesar di Jawa Timur, Gaikindo Indonesia Internasional Motorshow  (GIIAS) the Series Surabaya 2019. Menyajikan program test drive dan test ride untuk para pengunjung mencoba mobil atau motor impian.

Baca Juga : Empat Merek Motor Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Tercatat, Tujuh  merek mobil penumpang diantaranya,  DFSK, Honda, Isuzu, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki dan Wuling menyediakan mobil unit untuk dicoba selama gelaran GIIAS Surabaya yang berlangung hingga 7 April 2019. Pada bagian roda dua, GIIAS Surabaya juga di meriahkan oleh pabrikan motor Suzuki dan Honda yang menyediakan beberapa varian terbaru motor mereka, untuk dicoba langsung oleh para pengunjung.

Hingga 2 April 2019 tercatat lebih dari 400 pengunjung telah mencoba kendaraan model baru  yang telah disediakan peserta pameran.

Baca Juga : Tidak Hanya Tampilkan Mobil Baru, GIIAS Surabaya Juga Dimeriahkan Ragam Acara Menarik!

Selain program test drive dan test ride, GIIAS Surabaya 2019 juga menghadirkan program Community Gathering 4x4 off road. Acara ini merupakan ajang kumpul kendaraan-kendaraan off road yang tergabung dalam 9 komunitas.

“Acara Community Gathering berlangsung meriah dengan diikuti beberapa komunitas yang menampilkan mobil andalannya. Cukup menarik untuk selalu diikuti khususnya di GIIAS Surabaya 2019,” ujar Rachmad Santoso, anggota komunitas JK Sport.

Selain acara 4x4 off road, pameran yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya ini juga menghadirkan  banyak kategori lain yang siap dinikmati oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2019.

Test Ride dan Test Drive GIIAS Surabaya 2019

Test Ride dan Test Drive GIIAS Surabaya 2019

Test Ride dan Test Drive GIIAS Surabaya 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.