Autovision Hadirkan Lampu LED Generasi Kedua Khusus Yamaha NMax, Apa Bedanya?

Autovision Hadirkan Lampu LED Generasi Kedua Khusus Yamaha NMax, Apa Bedanya?

CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi brand lampu Autovision di Indonesia, mengenalkan generasi kedua dari produk LED Apex3R yang dikhususkan untuk Yamaha NMax. Perkenalan produk anyar itu digelar di Showroom Service Centre Autovision di bilangan Kosambi, Jakarta Barat (27/3).

Merupakan pengembangan dari generasi pertama, LED Apex3R generasi kedua hadir dengan LED Light Booster Technologi yang memiliki sejumlah keunggulan. Teknologi ini dapat memaksimalkan kinerja lampu, guna memberikan cahaya yang lebih terang, dan fokus dengan ketahanan yang lebih baik.

Baca Juga : AJM Skuter Tawarkan Tiga Knalpot Baru Khusus Vespa, Terjangkau Loh

"Kami mengembangkan seri Apex3R ini karena banyak permintaan dari konsumen Yamaha NMax yang puas dengan model seri sebelumnya. Di generasi terbaru ini kami kembangkan lebih baik, guna menjawab kebutuhan konsumen yang merasa kurang terang dengan lampu bawaan motor," ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Tak hanya penambahan teknologi, kini lampu Apex3R generasi 2 dipersenjatai dengan komponen LED 3 titik generasi terbaru dengan daya masing-masing titik lampu 7 watt. Pada bagian PCB (printed circuit board), yang berfungsi sebagai dudukan lampu LED juga turut diubah. Kini PCB-nya menggunakan bahan aluminium yang bertujuan untuk menurunkan suhu panas yang dihasilkan lampu LED.

“Karakteristik LED adalah jika bertambah panas, dari suhu idealnya 85 derajat (celcius, red), cahayanya akan redup, makanya kami menjaga suhu idealnya dengan penggunaan bahan aluminium ini,” jelas Lim Arga, Area Sales Manager SPN.  

Baca Juga : Modifikasi Hedon Yamaha XMax 335 cc, Tenaga Buas Bikin Puas

Perihal perbedaan daya pada lampu LED Apex3R dengan lampu LED standar NMax, Lim menjelaskan tidak perlu mengubah komponen kelistrikan pada motor dan tidak akan mempengaruhi sistem kelistrikan secara keseluruhan pada motor. “Tujuh watt untuk satu lampu itu masih batas normal dan aman, sehingga dipastikan tidak akan berpengaruh ke sistem kelistrikan motor,” tambah Lim.

Lampu LED Apex3R dijual dengan dua tipe pilihan warna cahaya, yang pertama  berwarna putih (5.500 kelvin)  untuk low beam dan high beam. Serta tipe kombo yang memadukan cahaya putih (5.500 kelvin) untuk lampu low beam, dan lampu dengan cahaya  lebih menguning (3.000 kelvin) untuk lampu high beam.  Meyoal harga, keduanya dibanderol  Rp 275 ribu.

Berminat?

Lampu LED Autovision LED NMAX, Apex3r Gen 2

Lampu LED Autovision LED NMAX, Apex3r Gen 2

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id