Bengkel Seimos Moto Resmi Dibuka untuk Penuhi Kebutuhan Bikers di Bandung

Bengkel Seimos Moto Resmi Dibuka untuk Penuhi Kebutuhan Bikers di Bandung

Bengkel motor Seimos Moto telah resmi dibuka untuk memenuhi kebutuhan pecinta sepeda motor di Bandung. Tentunya bengkel yang berkonsep One Stop Shopping ini melayani sejumlah kebutuhan pengendara motor, seperti bengkel dan toko apparel. Ditambah Seimos juga menjadi Pop Up Store untuk motor Ducati Indonesia.

Yoppy Saputra selaku pemilik Seimos Moto mengharapkan bengkel Seimos dapat memberikan layanan yang diharapkan konsumen. "Yang paling penting bisa bikin konsumen paham tentang motornya dengan mengedukasi dan pengenalan produk. Sehingga mereka bisa tahu pasang sesuatu itu bukan hanya sekedar gaya. Kami juga bisa menyediakan motor used bike yang berkualitas," ujar Yoppy saat peresmian Seimos Moto pada Sabtu (7/9) kemarin.

   Baca Juga: Yamaha R25 Disulap Jadi Tracker? Jarang-jarang, Nih!

Seimos Moto memiliki 6 mekanik berpengalaman untuk melayani konsumen dalam memperbaiki motor atau sekedar memasang aksesoris. Bengkel One Stop Shopphing ini juga memiliki fasilitas restaurant yang dapat dinikmati konsumen sembari menunggu motornya diservis. Ditambah lagi Seimos Moto juga bisa melayani detailing untuk motor Yamaha Nmax, Piaggio, dan Honda PCX.

Bengkel Seimos Moto Bandung

Dalam masa pembukaan bengkel, Yoppy menyediakan tiga unit motor Ducati untuk bisa ditest ride oleh konsumen. "Test ride ini rencananya berlangsung hingga 11 September 2019," ungkap Yoppy.

   Baca Juga: Alpinestars Keluarkan Sarung Tangan Antiair untuk Touring

Pada ajang pembukaan Seimos Moto, diawali dengan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti oleh 150. Acara satmori ini dilangsungkan dengan mengelilingi kota Bandung kemudian kembali lagi ke bengkel Seimos Moto.

Bengkel Seimos Moto Bandung

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id