Alpinestars Keluarkan Sarung Tangan Antiair untuk Touring

Alpinestars Keluarkan Sarung Tangan Antiair untuk Touring
Kamis, 9 Mei 2019 11:55
Angga M

Alpinestars merupakan merek aksesori asal Italia yang tidak asing di telinga para bikers. Pabrikan apparel ini  menyediakan beragam perlengkapan berkendara di jalan raya sampai balap, mulai dari jaket, tas, celana, wearpack, termasuk sarung tangan antiair yang eksklusif.

Sarung tangan eksklusif antiair ini sudah hadir di Indonesia dengan nama Alpinestars Andes Touring Outdry Glove yang bisa didapat di DeRide Store di Jalan Radio Dalam Raya No 17 A, Jakarta Selatan. Sarung tangan ini dibanderol Rp 1,95 juta.

Baca jugaKlasemen MotoGP Usai Pertarungan di Sirkuit Jerez Spanyol 2019

Baca jugaSuzuki Semakin Agresif di MotoGP, Ini Salah Satu Rahasianya

“DeRide Store tidak hanya menjual sarung tangan saja, melainkan beragam apparel kebutuhan bikers untuk turing maupun balap, seperti jaket, sarung tangan, celana, tas, sepatu dan masih banyak lagi di sini,” ujar Boy Septa Wirawan, Store Manager DeRide Jakarta.

Boy menambahkan, untuk ukuran banyak pilihan dan sarung tangan ini sangat nyaman digunakan karena menyerupai sarung tangan balap yang menutupi hingga lengan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.