Berbagi Kasih, Komunitas NorthMovers Ajak Anak Yatim Piatu Keliling Kota

Berbagi Kasih, Komunitas NorthMovers Ajak Anak Yatim Piatu Keliling Kota
Selasa, 21 Mei 2019 13:15
Catur Dharma

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan serta berbagi keceriaan bersama, komunitas Modern Vespa chapter Jakarta Pusat dan Utara (NorthMovers) menggelar acara bertajuk ‘Ramadhan Kareem’ pada (18/05) lalu. Mengusung tema ‘Berbagi Kasih’, acara dimulai dengan berkeliling kota bersama anak yatim piatu dari Yayasan Piatu Kramat meliputi Sumur Batu, Letjen Suprapto, Atriumum, Kwitang dan finish di Cordela Hotel Senen, Jakarta Pusat. Games serta tausiah pun turut menjadi pelengkap acara menjelang buka puasa bersama.

Baca Juga : PCX Charity Ride Ajak Berbuat Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Alhamdulillah, tahun ini masih bisa diberi kesempatan untuk kembali bisa berbagi kasih, plus keliling kota bersama dengan teman-teman yatim piatu,” ujar Angga Pitro, Ketua North Movers.

Baca Juga : Riding Position Vespa Terlalu Tinggi? Ini Solusinya

Memasuki tahun ketiga, pemberian bingkisan serta santunan turut menjadi bentuk berbagi kasih dari NorthMovers. Memasuki waktu maghrib, buka puasa bersama telah menjadi menu penutup Ramadhan Kareem tahun ini.

“Terima kasih untuk seluruh keluarga besar NorthMovers yang sudah turut hadir dalam acara tahunan ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut, serta amal ibadah selama bulan Ramadhan ini diterima oleh Tuhan YME,” tutup Angga sapaan akrabnya.

Berbagi Kasih, Komunitas NorthMovers Ajak Anak Yatim Piatu Berkeliling Kota

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.