Cleveland Cyclewerks Hadirkan Ace 400 Bergaya Cafe Racer

Cleveland Cyclewerks Hadirkan Ace 400 Bergaya Cafe Racer

PT Sumatra Motor Indonesia selaku authorized importer and sole distributor Cleveland CycleWerks menghadirkan produk terbarunya bernama Ace 400. Berlokasi di ICE BSD, Tangerang, motor ini mengusung genre klasik cafe racer.

Peresmian Ace 400 ini juga digelar untuk menyemarakan acara BCA Expo 2019. Hendra Setiawan selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia mengaku senang dapat berpartisipasi dan mendukung acara tahunan ini.

   Baca Juga: Ducati Hadirkan Panigale V2, Dilengkapi Jok Belakang

   Baca Juga: Yamaha YZ450FX Ramaikan Tokyo Motor Show 2019

"Kami percaya bahwa BCA Expo sebagai salah satu event besar untuk nasabah BCA ini merupakan wadah strategis bagi Cleveland Cyclewerks untuk memperkenalkan lebih jauh varian produk Cleveland Cyclewerks yang salah satunya adalah varian dengan kapasitas mesin lebih tinggi, yakni Cleveland Cyclewerks Ace 400,” kata Hendra.

Cleveland Ace 400

 

Ace 400 sendiri merupakan varian terbaru model 2020 sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya. Motor asal Amerika Serikat ini dibekali mesin 400 cc satu silinder dengan Double Exhaust Muffler. Adapun pilihan warnanya terdiri dari Dark Grey Matte, Black Gloss, dan Red Gloss.

Di segi kaki-kaki, Ace 400 menggunakan cakram Double Disk from Brake (dengan ABS System) dan suspensi Upside Down. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi sejumlah fitur, diantaranya Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, dan Automotive Grade ABS.

Selain Ace 400, di acara kali ini juga turut hadir Cleveland Heist, Misfit, Ace Deluxe, dan Ace Scrambler yang bermesin 250 cc. Untuk harganya, Ace 400 ini dibanderol seharga Rp 72 juta on the road Jadetabek.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id