Cleveland Cyclewerks Indonesia Tawarkan Berbagai Paket Upgrade, Ini Pilihannya

Cleveland Cyclewerks Indonesia Tawarkan Berbagai Paket Upgrade, Ini Pilihannya
Selasa, 2 April 2019 12:05
Catur Dharma

Bagi yang ingin tampil klasik, PT. Sumatra Motor Indonesia atau dikenal dengan Cleveland Cyclewerks Indonesia (CCI) menawarkan berbagai pilihan motor bergaya klasik. Seperti halnya tipe Heist ala chopper, atau tipe Ace Deluxe bergaya scrambler, dan tipe Misfit yang tampil lebih kekar.

Sekadar info, kalau seluruh mesin motor Cleveland dibekali dengan tenaga 229 cc 4-Tak dan satu silinder, dimana tenaga tersebut cukup untuk motor bergaya klasik. Namun bagi yang belum puas, CCI juga menawarkan paket upgrade guna mendongkrak tenaga lebih maksimal.

Baca Juga : Valentino Rossi Lelang Helm Bantu Penderita Kanker, Tembus Ratusan Juta Rupiah!

“Buat yang ingin lebih bertenaga, kami  juga menawarkan pilihan paket upgrade yang enggak merusak komponen asli motor,” ujar Dika Pramana, Speed Shop Consultant CCI.

Untuk paket upgrade sendiri ada beberapa tahapan. Dimulai dari stage 1 ditawarkan dengan meng-upgrade knalpot custom dari CCI. Kemudian stage 2 yaitu upgrade karburator yang tadinya menggunakan Keihin PZ30, lalu ditawarkan karburator PWL, PWK, atau PE yang berukuran 28, 30 dan 32 mm. "Bisa request sesuai permintaan," jelas Dika sapaan akrabnya.

Upgrade Cleveland Cyclewerks Indonesia
Knalpot custom Cleveland Cyclewekrs
Upgrade Cleveland Cyclewerks Indonesia
Stage 2, upgrade karburator

Stage selanjutnya yaitu upgrade pengapian dari CDI standar dengan marek BRT. Nah, yang terakhir stage 4 yaitu paket bore-up dengan mengganti blok silinder sehingga kapasitas membengkak menjadi 275 cc.

“Nah buat yang ingin upgrade, harus bertahap dari stage 1 ke stage 4, jadi enggak boleh loncat-loncat agar power motor enggak terganggu,” tambah pria ramah ini.

Selain menawarkan paket upgrade power, bagi yang ingin ganti gaya motor juga bisa. Dealer yang bermarkas di Jl.Bintaro Utama 3 Blok AP No.49, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan ini menawarkan custom motor dengan desain sesuai permintaan sang pemilik.

Upgrade Cleveland Cyclewerks Indonesia
Cleveland Heist yang sudah di custom

Baca Juga : Hore! Winglet Ducati Diputuskan Legal, Ini Pengumuman Resminya

Menyoal harga, untuk upgrade stage 1 hingga stage 4 yaitu Rp 2,5 juta hingga Rp 6 juta. Sementara untuk paket custom, pastinya harga disesuaikan dengan bentuk dan kesulitan proses pembuatan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.