Daya Jelajah Skuter Listrik Kymco Sampai 90 KM

Daya Jelajah Skuter Listrik Kymco Sampai 90 KM

I-One DX resmi dikenalkan oleh Kymco di ajang EICMA 2019 sebagai versi sport dari i-One series Ionex smart scooter. Sebelumnya, Kymco sudah mengenalkan lebih dulu versi standarnya, i-One X di Amsterdam, Belanda.

Dilengkapi sebuah side-hung gear driven motor design, i-One DX mampu memberikan power akselerasi berlimpah di semua kecepatan. Sebagai sumber tenaga, skuter mungil ini dilengkapi dengan dua removable Ionex batteries 6 kg di dalamnya.

   Baca Juga: Video: Ketangguhan Suzuki V-Storm 1050 2020

   Baca Juga: Trengginas di MotoGP Sepang, Valentino Rossi Temukan Ritme Balapnya Kembali

Dengan baterai tersebut, i-One DX memiliki jangkauan daya jelajah sejauh 90 km. Jarak tersebut dapat ditempuh dengan kecepatan 30 km/jam dan top speed 74 km/jam. Kemampuan ini diklaim Kymco lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan harian urban riders.

Kymsn

 

Menariknya lagi, i-One didesain dengan dudukan baterai tambahan yang dapat dengan mudah dilepas. Dengan opsi ini, pengendara bisa memilih untuk menggunakan dua baterai atau satu baterai dengan ruang penyimpanan bagasi yang lebih luas.

Dari segi desain, skuter ini sudah dilengkapi dengan lampu full LED mulai dari lampu depan, belakang, hingga sein. Sementara itu, untuk mendukung handling yang optimal, i-One DX Sport didukung dengan penggunaan ban berukuran 12 inchi. Ditambah lagi dengan tinggi jok yang hanya 750 mm semakin membuat skuter ini nyaman dikendarai.

Sejalan dengan julukan skuter pintar, i-One sudah dilengkapi dengan  teknologi Noodoe IOT. Noodoe menyediakan pesan instan, informasi cuaca, dan dashboard yang dapat di sesuaikan dengan selera. Hebatnya lagi, teknologi ini dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian listrik terdekat melalui fungsi navigasi ketika daya baterai rendah.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id