Dealer Ini Tawarkan Ragam Promo Menarik, Dari Diskon Produk Hingga Gratis Servis

Dealer Ini Tawarkan Ragam Promo Menarik, Dari Diskon Produk Hingga Gratis Servis
Minggu, 19 Mei 2019 14:05
Yulian Lahardi

Kalau Anda tengah berniat membeli motor sport atau naked bike berlogo sayap mengepak, silakan kunjungi Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center di jantung BSD, Tangerang. Pasalnya, dealer ini tengah menggelar promo menarik.

Di showroom yang megah tersebut, Anda bisa bertemu seorang sales advisor Indri yang menawarkan sejumlah promo dalam sebuah brosur digital. Sebut saja ada program potongan harga hingga Rp 900 ribu untuk New Honda CBR150R dengan ketentuan bersyarat. 

honda cb150r streetfire

Servis Honda

Baca juga: Pilihan Motor di Angka Rp 20 Jutaan, Dari Yamaha FreeGo Hingga Honda CB150 Verza

Bukan itu aja, program serupa juga ada pada produk Honda CB150R StreetFire dengan potongan harga hingga Rp 800 ribu. Program ini juga berlaku ketentuan bersyarat.

Kemudian ada juga program yang berkaitan dengan aftersales service. Sebut saja gratis servis motor dan ganti oli selama setahun. Pun begitu, diingatkan dalam brosur digital resminya, bahwa promo aftersales service ini hanya berlaku untuk setiap pembelian di Dealer Honda Astra Motor.

Ingin tahu lebih detail? Langsung saja Anda menuju Kavling Commersial Park Barat Lot I-II, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang. Atau Anda bisa kontak di 021-3006 2055.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.