Pilihan Motor di Angka Rp 20 Jutaan, Dari Yamaha FreeGo Hingga Honda CB150 Verza

Pilihan Motor di Angka Rp 20 Jutaan, Dari Yamaha FreeGo Hingga Honda CB150 Verza
Rabu, 15 Mei 2019 17:30
Yulian Lahardi

Saat ini ada sejumlah motor yang beredar di Indonesia di angka Rp 20 jutaan dengan model modern dan kekinian. Banderol tersebut terbilang ekonomis khususnya untuk kalangan pelajar atau mahasiswa.

Nah, di jajaran Honda dan Yamaha sendiri, terdapat sejumlah pilihan motor yang masih memiliki value for money di angka Rp 20 jutaan.

Honda Vario 125

Sebut saja Honda Vario 125 CBS-ISS yang dijual Rp 20,785 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). "Honda Vario masuk dalam jajaran volume maker skutik di Indonesia," jelas Andy Susanto, Kepala Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu dalam sebuah kesempatan.

Baca juga: Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

Berikutnya ada Honda CB150 Verza CW yang saat ini dibanderol Rp. 20,050 juta bila melihat tabel di website resmi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Di luar motor berlogo sayap mengepak, Yamaha Indonesia juga menghadirkan FreeGo tipe S yang dijual Rp 20,325 juta. Seperti diketahui bersama, bahwa keunggulan Yamaha FreeGo ada pada ruang barang yang lega, yaitu 25 liter sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak termasuk helm full face standar Yamaha.

Selain itu Yamaha FreeGo memiliki kelebihan yang tidak dimiliki skutik lainnya, yaitu new value lantaran masih berusia muda. Selanjutnya ada Yamaha Lexi standar yang memiliki keunggulan berupa mesin generasi baru VVA Blue Core 125 cc dan sudah dilengkapi dengan liquid cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal. Yamaha Lexi ini sendiri dijual Rp 20.710.000.

Yamaha Lexi

Yamaha FreeGo

Anda tertarik pada skutik atau naked bike?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.