DeRide Tawarkan Garansi dan Free Maintenance untuk Apparel Berkendara di GIIAS 2019

DeRide Tawarkan Garansi dan Free Maintenance untuk Apparel Berkendara di GIIAS 2019
Kamis, 18 Juli 2019 17:05
Brian

DeRide Official Store merupakan salah satu toko yang menjual sejumlah brand apparel berkendara. Brand aparel yang dijual di DeRide antara lain adalah, NOLAN, X-Lite, Shoei, dan Alpinestars. 

Ternyata DeRide, selain berjualan DeRide tawarkan sejumlah keuntungan untuk pembelian apparel di tokonya. Keuntungannya antara lain adalah perawatan produk hingga garansi resmi yang dapat diklaim oleh konsumen.

   Baca Juga: Apparel Racing Alpinestars, X-Lite dan Shoei Terkini Siap Dihadirkan DeRide di GIIAS 2019

DeRide bersedia memberikan free maintenance selama setahun untuk pembelian produk dari Apline Stars dan Helm dari NOLAN Group. DeRide juga memberikan perawatan gratis pada setiap pembelian helm bermerek Shoei selama dua tahun.

Deride Shoei GIIAS 2019

Selain itu, DeRide memberikan garansi selama dua tahun setiap pembelian helm Shoei. Garansi ini berlaku bahkan hingga batok atau 'shell' pada helm Shoei dari DeRide pecah.

DeRide Official Store hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Hall 9 booth S82-85. DeRide menghadirkan service berupa pembersihan helm gratis untuk Helm bermerek Nolan Group dan Shoei yang berlogo SNI.

   Baca Juga: Helm Shoei SNI Model 2019, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Ditambah lagi, terdapat promo-promo menarik dari DeRide selama pegelaran GIIAS 2019. Promo menarik akan dihadirkan untuk produk seperti racing suit, racing gloves, sepatu touring hingga harian dalam bentuk diskon hingga 50%. Jadi jangan sampai lewatkan berburu apparel di GIIAS 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.