Detik-detik Peluncuran Motor Baru Kawasaki

Detik-detik Peluncuran Motor Baru Kawasaki
Kamis, 28 November 2019 07:10
Danu P Dirgantoro

Sebuah motor baru Kawasaki dipastikan meluncur hari ini di Jakarta. Hal ini kami ketahui dari datangnya sepucuk email ke inbox redaksi OtoRider beberapa hari lalu.

Namun dalam undangan tersebut tak disebut dan dijelaskan motor apa yang akan dirilis Kawasaki ini. Satu-satunya petunjuk hanyalah teaser gambar sebuah tangki motor.

Kawasaki W800 Cafe

 

Dari bentuk tangkinya bisa ditebak bahwa motor misterius ini adalah sebuah model vintage. Ada kemungkinan model yang akan meluncur ini akan masuk keluarga W Series Kawasaki. Atau bisa jadi ini adalah model baru di keluarga Z.

Beberapa tahun belakangan memang motor bergaya vintage cukup laris dipasaran. Kawasaki saat ini mengandalkan sejumlah line up vintage yang cukup laris. Mulai dari W175, W250 dan W800 jadi andalan pabrikan satu ini.

Untuk mengetahui lebih jelasnya dari motor baru ini, pantau terus OtoRider karena kami akan melaporkan langsung dari lokasi peluncuran siang nanti.

Kawasaki launch

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.