Digandeng ExxonMobil, Federal Lubricants Siap Memperluas Jaringan Pasar

Digandeng ExxonMobil, Federal Lubricants Siap Memperluas Jaringan Pasar

Setelah resmi bergabung dengan ExxonMobil sejak 28 Juni 2018, kini Federal Lubricants mempunyai visi baru. Yaitu, menjadi perusahan global terkemuka yang tetap mempertahankan kearifan lokal serta mendengarkan kebutuhan pasar.

“Setelah proses bergabungnya Federal Lubricants dengan ExxonMobil, saat ini sudah dimulainya intergrasi jaringan penjualan untuk produk-produk dari Federal Lubricants dan ExxonMobil di Indonesia, upaya yang kami lakukan untuk memperluas jaringan pemasaran produk serta pertumbuhan pangsa pasar,” ujar Patrick Adhiatmadja, President Director Federal Lubricants.

Patrick menambahkan, pihaknya akan memanfaatkan jaringan ExxonMobil, yang sudah dikenal dan mempunyai branding serta pemasaran yang baik. 

Baca Juga : Honda X-ADV Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Baca Juga : Akhirnya Motor Listrik Gesits Resmi Dipasarkan, Dibanderol Rp 24 Jutaan

Federal Lubricants dan ExxonMobil saat ini melakukan perluasan jaringan distribusi penjualan yang fokus pada area potensial, seperti wilayah Jawa, Bali dan Sumatera. Kemudian, dengan adanya perluasan jaringan , bisa diharapkan meningkatkan efektifitas dan efisiensi waktu, biaya serta aktifitas operasional dalam mendistribusikan produk. Kedua brand pelumas tersebut akan terus melakukan peningkatan jalur distribusi agar merata di seluruh Indonesia.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id