Dua Model Cleveland Cyclewerks Akan Nongol pada 2019 Ini, Ini Bocorannya!

Dua Model Cleveland Cyclewerks Akan Nongol pada 2019 Ini, Ini Bocorannya!
Senin, 15 April 2019 18:05
Angga M

Memperkenalkan kembali brand Cleveland Cyclewerks (CCW) pada 2017 di Indonesia, produsen motor asal Amerika Serikat disinyalir akan meluncurkan motor baru pada 2019 ini. Bukan isapan jempol, mengingat kabar ini datang langsung dari Scott Colosimo, Founder CCW ketika beberapa waktu lalu menyambangi Jakarta.

“Kemungkinan tahun ini, kita akan meluncurkan produk baru, sampai saat ini kami sedang mempelajari waktu yang tepat untuk meluncurkan produk baru,” ujar Scott.

Baca Juga : Marquez Jatuh, Alex Rins Juara MotoGP Austin 2019, Rossi Podium Dua

Baca Juga : Unik, Produsen Helm HJC Buat Motif Captain America

Motor apa yang akan dilansir? Menurut Scott, rencananya motor yang baru akan punya mesin lebih besar. "Sampai saat ini kan kita masih mengeluarkan motor dengan kapasitas 250 cc. Nah, untuk motor baru ini akan memiliki kapasitas mesin yang lebih besar," sambungnya.

Jika kita melihat website resmi CCW Amerika Serikat, satu produk yang belum masuk di Indonesia adalah tipe Hooligun. Model ini mempunyai dua tipe mesin, masing-masing berkapasitas 250 cc dan 450 cc. Apakah motor baru dari Cleveland Cyclewerks akan hadir di Indonesia?

“Tunggu saja nanti ada kejutan yang menarik dari kami,” tutupnya. Apakah benar lebih besar kapasitasnya, apakah juga akan pakai teknologi injeksi? Bikin penasaran saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.