Edan, Planet Ban Sediakan Hadiah Senilai Rp 3 Miliar

Edan, Planet Ban Sediakan Hadiah Senilai Rp 3 Miliar
Sabtu, 12 Januari 2019 15:50
Angga M

Setelah meresmikan layanan servis motor cepat di semua gerai di Indonesia, Planet Ban kembali mengajak konsumen untuk bisa mendapatkan hadiah senilai Rp 3 miliar. Bagaimana caranya?

Baca juga: Duh, Skutik Yamaha Ini Bikin Gemas

Setiap pelanggan setia Planet Ban, cukup mendownload aplikasi Planet Ban di smartphone, kemudian melakukan pembelian senilai Rp 100 ribu. Dengan begitu, konsumen berhak mendapatkan hadiah berupa 15 ribu jaket motor, 10 ribu helm, 100 smartphone, 20 unit Honda BeAT dan 5 unit Piaggio LX.

“Program ini akan dimulai pada 1 Februari 2019, pelanggan setia Planet Ban harus mendownload aplikasi untuk bisa mendapatkan hadiah langsung, setelah melakukan pembelian di setiap gerai Planet Ban,” ujar Deden Hendra Shakti, Deputy Commercial Director PT Surganya Motor Indonesia.

Deden Hendra Shakti menambahkan, bahwa aplikasi Planet Ban yang sudah didownload akan mendapatkan pengisian nitrogen gratis melalui scan barcode dari smartphone ke gerai Planet Ban. Aplikasi Planet Ban tersebut juga menyediakan informasi tentang produk produk ban, lokasi toko, harga produk, layanan nitrogen gratis tanpa belanja.

Aplikasi Planet Ban

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.