Enduro Express Hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama

Enduro Express Hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama
Selasa, 10 September 2019 18:30
Brian

Enduro Express sebagai bengkel khusus roda dua milik PT Pertamina Lubricants kini telah hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama. Enduro Express akan dapat dirasakan oleh para mitra pengemudi GrabBike untuk pelayanan servis tunggangan berkendaranya. Selain servis, Enduro Express juga melayani kebutuhan motor lain seperti ganti oli, isi angin, dan pengecekan mesin.

“Setelah sukses menghadirkan Olimart di Grab Lounge Bungurasih Sidoarjo awal Agustus lalu, kini kami menghadirkan pengalaman baru bagi para Mitra Grabbike melalui Enduro Express. Ini merupakan kerja sama kami dengan Grab dalam memberikan servis terbaik untuk kendaraan mitra pengemudi mereka. Selain itu, mitra pengemudi juga bisa menikmati harga khusus selama satu tahun,” Ungkap Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants, dalam keterangan tertulis, Selasa (10/9).

   Baca Juga: Bengkel Seimos Moto Resmi Dibuka untuk Penuhi Kebutuhan Bikers di Bandung

Richard Aditya selaku Head of GrabBike Indonesia pun ikut angkat suara akan hadirnya Enduro Express ini. Dirinya mengatakan kehadiran Enduro Express akan sangat membantu mitra pengemudi GrabBike. Terutama dalam hal memastikan kendaraan dalam keadaan prima.

Enduro Express Grab Lounge

"Kehadiran Enduro Express di GrabBike Lounge ini akan sangat membantu mitra pengemudi GrabBike dalam operasional harian mereka, untuk memastikan armada mereka dalam keadaan prima saat melayani pelanggan. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap Enduro Express dapat membuat mereka semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," ujar Richard.

   Baca Juga: Tidak Perlu ke Bengkel, Ini Cara Mudah Atasi Brebet pada Karburator Motor

Enduro Express pun memberikan sejumlah promo untuk para mitra GrabBike. Promo tersebut berupa potongan harga sejumlah Rp 10 ribu untuk pembelian oli Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter yang berlaku dalam periode satu tahun. Ditambah pada tanggal pembukaan hari ini, Pertamina Lubricants memberikan potongan sebesar Rp 25 ribu untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 / 1 liter khusus untuk 500 mitra pengemudi GrabBike pertama.

Sebagai tambahan informasi, Enduro Express merupakan bengkel khusus roda dua yang hadir melalui pola kemitraan. Enduro Express sendiri telah hadir selama 10 tahun di Indonesia sebagai wujud mendekatkan produk anak bangsa dengan konsumen sepeda motor. "Kedepannya, kita berharap kerjasama dengan Grab dapat terus tumbuh dengan baik dan bisa menghadirkan Bengkel Enduro Express maupun Olimat di Grab Lounge di kota-kota lainnya," Tutup Denik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.