Generasi Baru Vespa GTS Super Tech 300 Diluncurkan, Segini Harganya

Generasi Baru Vespa GTS Super Tech 300 Diluncurkan, Segini Harganya

Lakukan penyegaran, PT Piaggio Indonesia luncurkan generasi terbaru Vespa GTS, The all New GTS Super Tech 300 HPE pada Jumat (20/9) di Jakarta.

Di 2019 ini, tercatat mereka sudah melakukan beberapa kali pembaruan, diantaranya Vespa GTS 150 i-get ABS, Vespa Sprint dan Primavera S, Vespa LX 125 i-get, dan terbaru ada Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019.

"Hari ini kami merayakan kehadiran the most advance engine and most advance technology.
The new vespa GTS Super TECH 300 HPE," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Aragon, Rossi: Kami Selalu Kesulitan Di Sini!

   Baca Juga: Bikin Jok Honda ADV 150 Lebih Empuk dan Elegan, Tengok Kreasi Vallen's Seat

Vespa GTS 300 ini pun sudah menggunakan mesin teknologi baru, yakni HPE atau High Performance Engine

Dengan mesin tersebut, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan sebesar 23,8 dk pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 26 Nm pada 5.250 rpm. Vespa GTS Super Tech 300 HPE ini jika dibandingkan generasi sebelumnya mengalami peningkatan performa. Sebelumnya, tenaga maksimalnya hanya 20,92 dk pada 7.750 rpm dan torsinya 22 Nm  pada 5.000 rpm.

Dari segi penampilan, lampu utama serta belakang telah menggunakan teknologi LED. Selain itu, ubahan terdapat pada bagian dasi depannya yang terlihat lebih panjang serta meruncing dibandingkan sebelumnya yang pendek dan membulat. Senada dengan desain adiknya, GTS 150 anyar.

Terdapat dua pilihan warna, yakni Grey Avio dan Nero Vulcano.

Nah, berapakah harganya? Generasi GTS terbaru ini dapat dibawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 152,9 juta OTR Jakarta. Generasi sebelumnya, sejak diproduksi di Vietnam Vespa GTS 300 dibanderol seharga Rp 109 juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id