Bikin Jok Honda ADV 150 Lebih Empuk dan Elegan, Tengok Kreasi Vallen's Seat

Bikin Jok Honda ADV 150 Lebih Empuk dan Elegan, Tengok Kreasi Vallen's Seat

Masih hangat, skuter matik bergaya adventure Honda ADV 150 baru hitungan bulan dilansir di Indonesia. Namun, rupanya mulai banyak komponen modifikasi yang ditawarkan. Mulai dari peranti peningkat performa sampai upgrade tampilan atau kenyamanan Honda ADV 150.

Salah satu part yang mudah dimodifikasi adalah jok. Nah, untuk memodifikasinya, bengkel modifikasi jok, Vallen's tawarkan referensinya. Umumnya, konsumen yang datang padanya mengeluhkan jok Honda ADV 150 yang agak keras. Sehingga, mereka meminta untuk membuat joknya lebih empuk.

"Kalau dari permintaan kebanyakan karena jok bawaannya kurang enak ya, keras. Jadi, dipermak lah istilahnya," kata pemilik Vallens, Ginanjar Rindik Utomo.

   Baca Juga: Hore! Klub Honda ADV 150 Pertama di Indonesia Resmi Terbentuk, Mau Gabung?

   Baca Juga: R9 Luncurkan Knalpot untuk Honda ADV150 dan Maxi Series

Vallen's menawarkan beberapa pilihan jok untuk Honda ADV 150, diantaranya yang banyak diminati adalah model comfort. Model ini menyajikan jok yang lebih empuk dari bawaannya.

"Untuk ADV kan ori-nya belum ada (Rangka Jok), paling modif bikinan. Rangka bawaannya enggak dipakai. Kalau busanya bikinan juga. Dikasih latex biasanya. Untuk ketebalannya itu tetap standar," kata Anjar, sapaan akrabnya.

Jok Motor Honda ADV 150

Untuk pembuatannya, jok tersebut membutuhkan waktu satu hari. Namun, banyaknya pesanan membuat konsumen harus menunggu sedikit lebih lama. 

"Kalau (waktu pembuatan) untuk satu jok sih satu hari jadi. Cuma kan masalahnya antrian. Karena kami juga melayani se-Indonesia. Toko-toko juga ambil dari kami. Jadi PO (Pre Order) biasanya. PO sendiri standarnya satu mingguan lah kurang lebih. Tergantung antriannya full atau tidak," katanya.

Lalu, berapa harganya? Anjar menjelaskan, harganya tergantung dari pilihan bahan dan keinginan konsumen. Semakin bagus bahan, tentunya harganya akan semakin bervariatif.

"Harganya sih kalau kami masih jual Rp 1,8 juta, yang full latex ya. Model comfort, bahannya MBtech Carera. Itu grade yang paling A lah istilahnya. Kisaran mungkin kalau
untuk latex MBtech sekitar Rp 1,2 juta. Tergantung bahan dan keinginan customer," katanya. Mau coba?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id