Generasi Yamaha MT-25 Baru Muncul, Bagaimana yang Model Lama?

Generasi Yamaha MT-25 Baru Muncul, Bagaimana yang Model Lama?

Agen pemegang merek Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini secara resmi meluncurkan generasi terbaru Yamaha MT-25. Tampilan generasi terbaru dari motor bermesin 250 cc ini semakin menguatkan identitas line up keluarga MT-Series.

Hadirnya generasi baru tersebut tentunya akan menggantikan MT-25 keluaran lama. Namun, bagaimana nasib motor lama yang sudah ada di dealer? Apakah masih dijual?

"Generasi lama ya otomatis kami ganti dengan yang baru. Kalaupun masih ada (stok lama) sekarang hanya tinggal menghabiskan stok saja," kata Anton Widiantoro, Public Relation Manager YIMM pada OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Daftar Harga Skutik Yamaha di Bawah Rp 18 Jutaan per Oktober 2019

   Baca Juga: Tips Memilih Busi Motor, Perhatikan Tiga Hal Ini!

Anton menambahkan, saat ini Yamaha MT-25 sudah waktunya dilakukan penyegaran. Hal ini mengingat belum adanya sama sekali ubahan sejak pertama kali motor ini diluncurkan di Indonesia.

Nah, bagaimana dengan Yamaha MT-25 generasi sebelumnya?

"Yang lama pun masih berlaku dengan harga lama. Jadi, pilihannya di konsumen. Yang satu Rp 49 juta, yang satu Rp 53 juta plus fitur. Kalaupun sekarang orang masih mengincar yang lama karena harganya lebih murah, ya perlu usaha untuk mencari di mana yang masih ada stoknya," ucap Anton.

Sekadar catatan, Yamaha MT-25 terbaru mendapatkan cukup banyak ubahan dari generasi sebelumnya. Ubahan mencolok sangat terlihat pada desain lampu depan yang mencirikan keluarga MT-Series.

Selain itu, ubahan juga terjadi pada teknologi lampu yang sudah LED, desain tangki baru, hingga penggunaan suspensi upside down. Namun, tak ada yang berubah di sektor mesin. Mesinnya sendiri masih serupa dengan generasi sebelumnya, pun begitu dengan tenaga yang dihasilkannya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id