Punya Banyak Matik 125 cc, Yamaha Tepis Kabar Adanya Irisan Segmen Konsumen

Punya Banyak Matik 125 cc, Yamaha Tepis Kabar Adanya Irisan Segmen Konsumen

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki skuter matik kelas 125 cc dengan beragam model. Model tersebut diantaranya adalah Yamaha Mio, Fino, X-Ride, hingga FreeGo.

Banyaknya model ini diklaim Yamaha bertujuan untuk memberikan pilihan kepada konsumen. Selain itu, pabrikan berlogo garpu tala ini juga tak khawatir akan terjadi irisan segmen bagi pembelinya.

   Baca Juga: Daftar Harga Skutik Yamaha di Bawah Rp 18 Jutaan per Oktober 2019

   Baca Juga: Tips Membeli Astrea Series Seken. Ini Kata Ahlinya

"Kami mau memenuhi produk line up. Sehingga pilihan konsumen pun banyak," kata Anton Widiantoro, Public Relation Manager YIMM pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Yamaha Fino

 

Anton menambahkan, dengan banyaknya model matik 125 cc, konsumen bisa menentukan motor sesuai kebutuhannya. Mulai dari pemilihan karena fitur hingga konsumen yang membeli motor hanya dipakai untuk harian dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

"Yamaha juga mau membuktikan sekarang itu orang enggak perlu takut bahwa motor 125 cc itu boros. Mungkin ada yang masih pakai 110 cc. Sekarang dengan teknologi BlueCore, 125 cc pun tetap irit dan bertenaga," jelas Anton.

Anton juga menepis adanya irisan pasar yang terjadi di model-model matik Yamaha 125 cc. Menurutnya, masing-masing model sudah memiliki pasar sendiri.

"Kami enggak khawatir saling beririsan. Memang banyak yang ngomong saling beririsan, tapi enggak lah. Pilihan ada di konsumen dan marketnya ada," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id