GIIAS 2019 Kian Dekat, Namun Honda Belum Bisikkan Kabar Menarik. Ingin Bikin Kejutan?

GIIAS 2019 Kian Dekat, Namun Honda Belum Bisikkan Kabar Menarik. Ingin Bikin Kejutan?
Kamis, 11 Juli 2019 12:00
Brian

PT Honda Astra Motor (AHM) belum memberikan kabar baik terkait produk terbarunya di ajang otomotif terbesar di Indonesia, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2019. Hal ini disampaikan oleh Public Relation Manager PT AHM, Rina Listiani. "Nanti di GIIAS pasti kami siapkan semua produk terbaik Honda. Ditunggu ya," ujar Rina saat dihubungi OtoRider melalui pesan singkat, Rabu (10/7). Padahal ajang ini kerap digunakan berbagai agen pemegang merek untuk mengenalkan produk terbarunya. 

.Honda GIIAS 2016

Namun, pengunjung bisa melihat berbagai line-up Honda, seperti yang dikatakan Rina bahwa AHM akan membawa semua segmen, dengan Line-up ysng terdiri dari skutik, sport, cub sampai bigbike. AHM juga memamerkan produk dengan jumlah yang cukup banyak, yakni sampai 20 motor.

"Kami bawa semua segmen ya, dari skutik, sport, cub, sampai bigbike. Sekitar 20 motor," jelas Rina singkat.

Baca Juga: Honda SH150i Baru Saja Disegarkan, Bisa Tebak Perbedaannya?

Seperti diketahui, AHM saat ini memiliki banyak produk line-up motor. Jika dijumlah semua produk AHM yang dipasarkan di Indonesia mencapai 31 model, baik dari motor di bawah 250cc hingga sampai Honda BigBike.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.