Honda SH150i Baru Saja Disegarkan, Bisa Tebak Perbedaannya?

Honda SH150i Baru Saja Disegarkan, Bisa Tebak Perbedaannya?

Bagi pecinta skutik di tanah air, mungkin tidak asing dengan skutik premium Honda, yaitu SH150i. Skutik ini telah resmi diperkenalkan kepada publik di Indonesia pada tahun 2017 silam oleh PT Astra Honda Motor. Ternyata skutik ini tidak hilang tanpa jejak, pasalnya AHM kembali melakukan penyegaran terhadap skutik premium ini.

Honda SH150i kini tampil lebih galak dengan dibekali warna baru, yakni Matte Galaxy Black Metallic. Skema warna tersebut didominasi oleh warna hitam pada bodi dan tampilan rona yang serupa pada cover suspensi depan, cast wheel, serta rear grip alias behel. Bagian detail seperti warna siluet merah pada garis jok serta emblem logo SH150i juga turut disematkan pada skutik jangkung ini, sehingga membuat tampilannya tampak semakin elegan.

   Baca Juga : Sebelas Brand Sepeda Motor Dipastikan Hadir Di GIIAS 2019, Apa Saja?

   Baca Juga : Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video

Selain Mat Galaxy Black Metalic, warna lain seperti Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metalic serta Candy Luster Red bisa menjadi opsi lain untuk pemilihan warna. “Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Sedikit mengingatkan, Honda SH150i merupakan salah satu skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di Eropa. Beberapa fitur unggulan juga sudah diaplikasikan pada skutik ini, sebut saja Honda Smart Key yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System serta Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam satu remote.

Bagi yang tertarik meminang skutik premium Honda yang baru saja disegarkan ini, SH150i dijual seharga Rp 41,9 juta, serta sudah tersedia di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id