GIVI Pilih Indonesia Jadi Basis Produksi Bracket

GIVI Pilih Indonesia Jadi Basis Produksi Bracket
Kamis, 28 Februari 2019 19:15
Hafiz Raka Wibisono

Selain memperkenalkan beberapa varian produk terbaru pada Jumat (22/02), GIVI Indonesia juga mengenalkan teknologi terbaru pabriknya yang berada di Cikupa, Tangerang. Cukup lama GIVI membidik Indonesia dan setting produksi di sini. Memang diakui, cukup banyak tantangan, baik dari segi perizinan maupun persiapan. Akhirnya pada akhir Februari 2019 ini, brand aksesori asal Italia ini memperkenalkan basis produksinya di Indonesia. 

Pabrik ini sebenarnya sudah berdiri sejak 2014 lalu. Sebelumya hanya difokuskan untuk menjadi basis research & development (R&D) untuk kawasan Asia Tenggara. Kini juga beroperasi untuk memproduksi produk bracket yang merupakan peranti utama pemasangan box GIVI.

Baca Juga : Ini Aksesori Baru GIVI 2019, Akan Segera Tersedia di Indonesia

Nantinya pabrik ini akan menjadi basis produksi bracket boks berbahan logam, terutama untuk motor di bawah 150 cc. Bracket itu nantinya bisa menjadi dudukan untuk base plate terbaru GIVI M7M MONOLOCK. "Fokus pabrik kami yang di Cikupa, selain untuk R&D juga untuk memproduksi bracket untuk motor 150 cc ke bawah," ujar Kayln Ng, selaku Presiden Direktur PT GIVI Indonesia.

Artinya selain base plate, GIVI juga akan konsentrasi membuat komponen logam. Bracket ini merupakan hasil pengembangan GIVI Indonesia yang di khususkan untuk motor berkapasitas di bawah 150 cc. Wajar, mengingat pasar motor di bawah 150 cc sangat besar di Indonesia. Kita tunggu saja hasilnya, ya! 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.