Gratis Akses VIP MotoGP Phillip Island, Bisa Jajal Tantangan Bold Xperience

Gratis Akses VIP MotoGP Phillip Island, Bisa Jajal Tantangan Bold Xperience
Sabtu, 29 Juni 2019 12:30
Angga M

Gelaran tantangan Bold Xpererience Mission akan segera dimulai. Tahun ini, para peserta akan ditantang menyelesaikan misi menuju ke Benua Australia. Gelaran Bold Experience Mission sudah masuk edisi keempat, setelah sebelumnya menjelajah New Zealand (2016), Dubai (2017) dan Spanyol (2018).

“Dari tahun ke tahun Bold Xperience, berusaha terus meningkatkan kualitas dan tantangan yang semakin seru untuk para peserta. Tantangan yang kami buat pun mencakup berbagai hal yang mempresentasikan sosok pria maskulin, modern, berani, percaya diri dan tidak takut tantangan sehingga bisa mendapatkan julukan sebagai Bold Men,” ujar Mulyadi Sugiono, Perwakilan Bold Xperience. Nah, khusus tahun ini, salah satu pengalaman yang ditawarkan adalah menjadi tamu VIP di MotoGP Phillip Island. Bagaimana caranya?

Dalam proses pemilihan Bold Agents, sudah dihadirkan tiga juri yaitu Nabila Putri, Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe. Kompetisi Bold Xperience Mission Australia akan mulai proses registrasi pada 23 Juni – 22 September 2019 di 10 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru dan Palembang. Pendaftaran online, klik saja langsung web www.boldxperience.com.

Tantangan pertama bagi para peserta setelah registrasi adalah menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com. Lalu pada Mobile Challenge, Bold Agents harus memburu 11 QR Code yang tersebar di masing-masing kota demi untuk mendapatkan poin yang lebih besar.

Bold Xperience

Sedangkan pada City Concert, Bold Agents akan mendapat experience berbeda dari misi lain dengan penyelenggaraan konser musik dari musisi papan atas. Antara lain Sheila on 7, The Sigit, NTRL, Fourtwnty, Superman is Dead, Barasuara, Efek Rumah Kaca, hingga Marcello Tahitoe. City Concert akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang sambil berburu QR Code special dengan poin yang paling tinggi.

Baca Juga : Daftar Harga Ducati Bulan Juni 2019 Untuk DKI Jakarta & Sekitarnya

Fase terakhir adalah Big Challenge, dimana tiga judges juga akan melakukan sesi interview kepada Bold Agents, sebelum menentukan dua lelaki tangguh yang berhak menjadi Bold Men dan melanjutkan misi di Australia. “Aku sangat senang kembali bisa ikut terlibat dalam Bold Xperience Mission kali ini, karena banyak pria yang akan mencoba membuktikan diri ke aku kalau dia layak menjadi Bold Men,” ujar Nabila Putri.

Baca Juga : Tujuh Trik Memilih Helm Yang Aman dan Nyaman Ala RSV Helmet

Salah satu juri, Ganindra Bimo, menggaransi tidak ada acara sekeren ini. "Mulai dari tantangan, proses seleksi dan penghargaan yang diberikan kepada pemenang. Kalau kamu merasa diri kamu tangguh ini adalah ajang pembuktiannya" tantangnya.  

Apalagi sampai di Australia, tantangan utama baru dimulai. “Melbourne kami pandang memiliki tantangan-tantangan yang beragam untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Bold Agents. Mulai dari Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Phillip Island. Para Bold Agents bukan hanya sebagai penonton biasa, melainkan mereka akan merasakan pengalaman sekali seumur hidup sebagai tamu VIP, karena Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing,” ujar Mulyadi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.