Helm Shoei Baru Marc Marquez di MotoGP Catalunya 2019

Helm Shoei Baru Marc Marquez di MotoGP Catalunya 2019
Minggu, 16 Juni 2019 08:05
Angga M

Marc Marquez tampil beda di home race MotoGP Catalunya 2019. MM93 menggunakan helm Shoei X-Fourteen dengan grafis baru dengan nuansa latar putih, dipadu warna merah, hitam dan sedikit hijau. Grafis baru ini menandakan sirkuit home racenya kali ini.

Entah apakah aksi Marquez ini ada hubungannya dengan Valentino Rossi ketika di home race MotoGP Mugello. Saat itu, Rossi juga menggunakan grafis baru pada AGV Pista GP-R andalannya. Pun demikian dengan Marc Marquez buat Gran Premi Monster Energy de Catalunya kali ini.

Baca Juga : Valentino Rossi Pamer Helm Baru Di MotoGP Mugello 2019

Baca Juga : Helm Cargloss Dijual Rp 100 ribu di Jakarta Fair 2019

Seperti diposting pada Instagram @Marcmarquez, si Baby Alien punya helm yang lebih segar. Helm yang digunakan Marc Marquez di MotoGP Catalunya merupakan edisi keempat yang didesain oleh Dave Designs. Melihat desainnya, masih ada ciri khas nomor start 93 dan gambar semut. “Helm ini mempunyai ciri khas tersendiri karena adanya gambar sirkuit Catalunya, tower trek lurus, tribun grandstand dan karakter sirkuit seperti piano,” ujar Marc Marquez.

Wajar kalau Marc menyiapkan sesuatu di sini. Melihat dari catatan balapnya, Marc Marquez berhasil menjadi juara sebanyak enam kali di MotoGP Catalunya, Barcelona. Pembalap Honda Repsol ini juga tinggal di kota Cervera yang hanya berjarak 100 km dari Barcelona.

Helm Shoei Marc Marquez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.