Honda CB150R StreetFire Tampil Sporty, Bawa Pulang Dengan Cicilan Ringan

Honda CB150R StreetFire Tampil Sporty, Bawa Pulang Dengan Cicilan Ringan
Selasa, 14 Mei 2019 19:30
Yulian Lahardi

Motor Honda CB150R StreetFire merupakan salah satu andalan PT. Astra Honda Motor (AHM) di jajaran kelas motor sport. Kehadirannya memenuhi harapan pencinta naked sport di Tanah Air.

Dengan mengusung mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled), membuat performa mesin bertenaga dan responsif saat berkendara. Apakah Anda kepincut memilikinya?

honda cb150r streetfire

honda cb150r streetfire

Kunjungi saja Dealer Honda terdekat di kota Anda, salah satunya bisa coba di Dealer Honda Wahana yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. 

Jika sudah tiba di sana, langsung saja ke ruang pamer, dimana informasi lengkap seputar Honda CB150R StreetFire berikut simulasi kreditnya ditawarkan. Nah, Anda bisa bertemu Erma Fajriani, seorang sales Dealer Honda Wahana untuk meminta skema kredit yang berlaku di bulan ini.

honda cb150r streetfire

honda cb150r streetfire

Seperti disampaikan Erma, kalau Honda CB150R StreetFire ini dipasarkan dengan harga Rp 27,141 juta (On the Road DKI Jakarta). Jika Anda berminat untuk mengambil kredit, maka bisa setorkan uang muka atau Down Payment (DP) Rp 2,2 juta.

Baca juga: Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

Berikutnya, jika nilai DP seperti di atas, kalau Anda mengambil tenor atau masa kredit 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya Rp 1,224 juta. Selanjutnya, dengan DP yang sama jika pilihan tenor yang dipilih 33 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,270 juta.

Menariknya, untuk pilihan DP dan tenor juga bisa Anda pilih sesuai kemampuan. Silakan dicoba.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.